Jemaah reuni Akbar 212 melakukan salat subuh berjamaah di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12). Dalam salat yang dipimpin oleh Usraz Abdul Syukur Adz-Zikra ini mereka mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Presiden Jokowi.

“Ya Allah engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya allah engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab,” ucap Ustaz Abdul Syukur yang memimpin doa dan disambut riuh penuh haru dari jamaah.

“Amien,” sahut ribuan jamaah.

Selain itu, Rizieq, jemaah juga mendokan Gubernur DKI Jakrta Anies Rasyid Baswedan dan para Gubernur seluruh Indonesia.

Kemudian, presiden dan wakil presiden hingga pimpinan TNI-Polri dan doa terbaik bagi umat dan bangsa Indonesia pun dilantunkan dalam doa.

“Ya allah jaga ibukota kami, Jakarta dan gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah,” tutur Ustaz Abdul Syukur.

“Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertaqwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan Baldatun Toyyibatun Warobbum Ghofur,” paparnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here