Penyerahan bantuan ventilator di RS Pertamina Dumai/Ist

Telkomsel menyerahkan bantuan alat medis berupa ventilator ke Rumah Sakit Pertamina Dumai yang menjadi salah satu rujukan pasien Covid-19. Bantuan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan telekomunikasi tersebut untuk turut serta mendukung penyelesaian kasus covid-19 di Indonesia.

“kami secara konsisten akan selalu bergandeng tangan dengan semua pihak untuk menangani pandemi Covid-19 yang kali ini kami wujudkan dengan memberikan bantuan berupa ventilator dimana bantuan tersebut merupakan rangkaian dari CSR Telkomsel bagi masyarakat.” kata Manager Branch Dumai Telkomsel Hasanul Haq, Kamis (21/5).

Bantuan ventilator kepada Rumah Sakit Pertamina Dumai merupakan pengalokasian dari ventilator yang sebelumnya telah diserahkan kepada Pertamina Bina Medika beberapa waktu lalu di Jakarta. Bantuan ini menjadi salah satu wujud kepedulian Telkomsel terhadap rumah sakit yang ditunjuk untuk menangani pasien Covid-19.

Sebelumnya, secara nasional Telkomsel telah menyerahkan sebanyak 100.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) serta bantuan sosial lainnya, baik dalam penanganan Covid-19 maupun dalam momen Ramadhan, Idul Fitri, dengan total 25 miliar rupiah.

“Seluruh bantuan yang kami berikan, baik berupa layanan komunikasi maupun bantuan sosial, menjadi bukti cinta Telkomsel kepada tanah air. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu”, tutup Hasanul.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here