Terlibat Pencurian, Tukang Becak Diringkus Polsek Medan Kota

Terlibat Pencurian, Tukang Becak Diringkus Polsek Medan Kota

Personil Reskrim Polsek Medan Kota, berhasil meringkus Erwin Candra (26). Erwin diringkus saat dirinya tengah menambal ban becak di Jalan HM Joni, Medan. Sebab, warga Jalan SM Raja Gang Perbatasan Medan diketahui telah melakukan aksi pencurian bersama temannya, Reza Arfandi (23), warga Jalan Senam, Gang Nangka. "Awal penangkapan dari informasi masyarakat yang menyebutkan tersangka sedang menempel ban becak," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (2/6/2020). Ainul menerangkan, ke dua tersangka telah mencuri 1 unit televisi (TV) yang dilaporkan Rudi Nasution (36), warga Padangsidimpuan di pos sekuriti Perumahan Grand Kirori Jalan PON III No 15 pada Kamis (21/5/2020) sekira Pukul 06.30 WIB. Kasus itu dilaporkan ke Polsek Medan Kota hingga petugas melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Erwin Candra saat menempel ban. Erwin mengaku beraksi bersama Reza Afandi. Tapi, penadah barang curian tersebut bernama Buyung tidak ditemukan dan masih dalam penyelidikan. "Selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah Reza dan penadah, namun tidak ditemukan. Kita hanya mengamankan barang bukti TV LCD 14 inchi," pungkasnya.[R]


Personil Reskrim Polsek Medan Kota, berhasil meringkus Erwin Candra (26). Erwin diringkus saat dirinya tengah menambal ban becak di Jalan HM Joni, Medan.

Sebab, warga Jalan SM Raja Gang Perbatasan Medan diketahui telah melakukan aksi pencurian bersama temannya, Reza Arfandi (23), warga Jalan Senam, Gang Nangka.

"Awal penangkapan dari informasi masyarakat yang menyebutkan tersangka sedang menempel ban becak," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (2/6/2020).

Ainul menerangkan, ke dua tersangka telah mencuri 1 unit televisi (TV) yang dilaporkan Rudi Nasution (36), warga Padangsidimpuan di pos sekuriti Perumahan Grand Kirori Jalan PON III No 15 pada Kamis (21/5/2020) sekira Pukul 06.30 WIB.

Kasus itu dilaporkan ke Polsek Medan Kota hingga petugas melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Erwin Candra saat menempel ban.

Erwin mengaku beraksi bersama Reza Afandi. Tapi, penadah barang curian tersebut bernama Buyung tidak ditemukan dan masih dalam penyelidikan.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah Reza dan penadah, namun tidak ditemukan. Kita hanya mengamankan barang bukti TV LCD 14 inchi," pungkasnya.