Klinik Kecantikan dan Bedah Plastik ‘The Clinic Beautylosophy’ menjadi salah satu sponsor bagi model-model asal Sumatera Utara untuk bertarung di ajang Miss and Mister Model 2019. Klinik yang terletak di Jalan Sekip, Medan ini memberikan dukungan lewat perawatan kecantikan terhadap seluruh model yang saat ini masuk dalam tahap seleksi tingkat Sumatera Utara.

“Kami memberikan perawatan gigi dan juga perawatan kulit wajah agar mereka tampak cantik terutama kan mereka nanti akan banyak senyum. Juga ada perawatan untuk menghilangkan jerawat,” kata dr Ratna Dianitami, Sabtu (2/2/2019).

Dr Ratna menjelaskan, The Clinic mendukung ajang ini karena menilai kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif bagi muda-mudi di Sumatera Utara untuk berprestasi dalam dunia modeling. Mereka berharap dukungan dalam bentuk perawatan kecantikan terhadap para model ini akan membuat bangga Sumatera Utara hingga ke taraf internasional.

“Karena ajang ini kan bukan hanya tingkat lokal, namun juga nanti akan berlanjut ke tingkat nasional dan juga hingga internasional. Kalau model dari Sumatera Utara menjadi pemenang tentu kita bangga,” ujarnya.

Sementara itu founder Miss and Mister Model 2019, Ilham dari Sthree Organizer mengatakan alasan mereka memilih The Clinic sebagai mitra untuk bekerjasama karena menilai klinik tersebut sangat kompeten dibidang perawatan kecantikan di Kota Medan. Mereka yakin peserta dari Sumatera Utara hanya akan dapat menjadi pemenang jika seluruh sponsor mereka merupakan pihak-pihak yang terbaik pada masing-masing bidang.

“Kami sudah melihat bagaimana penanganan mereka, dan juga peralatan yang mereka miliki. Semua kita nilai sangat tepat untuk menunjang apa yang dibutuhkan untuk meraih prestasi di dunia modeling,” sebutnya.

Hal senada disampaikan salah seorang perwakilan peserta Miss and Mister Model Sumatera Utara 2019, Safira. Ia mengaku mendapat kepuasan tersendiri atas perawatan kecantikan di The Clinic. Bukan hanya menyangkut peralatan yang digunakan, namun profesionalitas para medis dan tenaga dokter yang menangani juga sangat membuat mereka nyaman.

“Ada perbedaannya dibanding waktu saya menjalani perawatan kecantikan ditempat lain. Disini kita merasa sangat nyaman, dan apa yang kita inginkan mereka sangat terbuka untuk konsultasi dulu saling memberi masukan. Hasil akhirnya tentu sangat maksimal membuat penampilan saya semakin baik,” pungkasnya.

Saat ini ajang pemilihan Miss and Mister Model Sumatera Utara 2019 sudah masuk dalam tahapan karantina. Babak ini menyisakan 11 model perempuan (miss) dan 14 model pria (mister).[rgu]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here