Foto/RMOLSumut

Walau baru saja melewati masa krisis dan memasuki tahap New Normal namun wabah Covid-19 belum dapat dipastikan berakhirnya, apalagi setelah pasca lebaran kemarin, kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia makin hari semakinbertambah. Sehingga petugas medis sebagai salah satu elemen penting dalam penanganan wabah covid-19 ini perlu mendapatkan perhatian.

Atas dasar hal tersebut, produsen minuman isotonik Pocari Sweat yang diproduksi oleh PT. Amerta Indah Otsuka tergerak untuk menyalurkan bantuan untuk petugas medis covid-19 di Medan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara. Kamis pagi team dari Amerta Indah Otsuka menyerahkan langsung paket bantuan kepada ACT Sumut yang diwakili oleh Muharram Dani selaku Partnership, dikantor ACT Jl. Abdullah Lubis. No,52/71 Medan.

Usai penyerahan secara simbolik, tim ACT Sumut langsung mengantarkan bantuan berupa 71 kardus minuman suplemen bantuan, untuk tenaga medis di untuk RSUP Adam Malik dan RSUP GL Tobing Tj.Morawa.

“Diharapkan nantinya bantuan yang berupa produk Oronamin C sebanyak 40kardus, dan pocari sweat 350 ml ini, dapat mengurangi beban para petugas medis, setidaknya sebagai alat imun tubuh yang berfungsi sebagai tameng atau ketahanan tubuh dari serangan virus seperti halnya Covid19,” kata Muharram.

Muharram Dani berharap apa yang telah diprogramkan oleh PT Amerta Indah Otsuka, dapat menginspirasi perushaan Consumer Goods lainnya.Tunggu apalagi, yuk Sahabat Dermawan, saatnya bantu saudara sebangsa.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here