Maskapai penerbangan AirAsia mengembangkan platform obrolan multiguna yang memungkinkan pengguna berinteraksi dan melakukan obrolan lebih mudah.
Lead of airasia chat, Melissa Lim, mengatakan, platform yang diberi nama AirAsia Chat ini diumumkan untuk memudahkan interaksi dan obrolan.
"Ini akan diumumkan dengan fitur-fitur menarik lainnya," katanya melalui rilis tertulis, Kamis (11/3).
Hal yang sama disampaikan Sumit Ramchandani, CEO airasia media group. Menurutnya AirAsia Chat menjadi bagian dari upaya mereka untuk mengembangkan gaya hidup digital.
“Kini kami telah menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan. Dari melayani penerbangan, kami telah berkembang menjadi perusahaan perjalanan dan gaya hidup digital untuk semua orang dan menyediakan berbagai pelayanan lain dari pengiriman makanan, bahan makanan segar, e-commerce, dan lainnya melalui aplikasi super airasia," ujarnya.
"Fitur airasia chat ini merupakan bagian dari Grup Media AirAsia dan dibuat untuk meningkatkan layanan aplikasi super airasia, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keterlibatan pengguna melalui berbagai ruang obrolan terbuka dan meningkatkan engagement pengguna. Pengguna aplikasi airasia akan dapat memperoleh gambaran besar tentang berbagai hal di seluruh ekosistem airasia.” pungkasnya.
© Copyright 2024, All Rights Reserved