Pasca seorang karyawannya dinyatakan positif covid-19 beberapa hari lalu, Brastagi Supermarket langsung berinisiatif menutup operasionalnya pada 20 Mei 2020.

Kuasa hukum Brastagi Supermarket, Sarma Hutajulu mengatakan jika keputusan diambil untuk keselamatan costumer.

“Keputusan ini diambil dengan pertimbangan bahwa kesehatan dan keselamatan custumer merupakan prioritas kami. Ini demi mendukung kebijakan pemerintah kota Medan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19,” kata Sarma, Jumat (22/5/2020).

Dijelaskannya, selama tidak beroperasi, Brastagi Supermarket Gatot Subroto akan melakukan proses sterilisasi secara intensif di seluruh area.

“Sesuai protokol covid-19 dan mengecek kesehatan seluruh karyawan sehingga nantinya ketika kembali beroperasi, dapat kembali melayani customer dengan kondisi yang lebih baik dan nyaman bagi pengunjung yang berbelanja,” tambah Sarma.

Dijelaskan Sarma, bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok terutama menjelang lebaran, warga untuk sementara waktu bisa berbelanja di Brastagi Supermarket cabang lain

“Masyarakat untuk sementara waktu bisa berbelanja di Brastagi Supermarket di Tiara, Cambridge dan Manhattan dan segenap jajaran Berastagi Supermarket disana siap melayani kebutuhan customer seperti biasa,” jelasnya.

Diakhir, ia meminta kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan saat berbelanja di Brastagi Supermarket.

“Kami juga meminta kepada custumer agar dapat bekerja sama membantu kami dalam pencegahan covid-19 ketika berbelanja dengan mematuhi protokol. Tidak membawa anak anak ketika berbelanja. Mari sama sama menjaga demi keselamatan kita bersama. Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan penuh dari para pelanggan kami selama ini,” demikian Sarma.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here