Eduardo Camavinga/Net

Dua klub raksasa sepakbola Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sedang mengincar bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Pemain berposisi gelandang berusia berusia 17 tahun tersebut mencuri perhatian karena menunjukkan perannya menjaga lini tengah Rennes pada musim ini.

Disebutkan, sosok Camavinga menjadi alternatif bagi Los Blancos mengingat mereka kemungkinan besar sulit mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United karena harganya yang selangit plus ‘penjagaan super ketat’ dari klubnya. Namun, Madrid baru akan mengajukan penawaran resmi kepada Rennes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada sisi lain, Manchester United juga coba merayu Rennes agar mau melepas Camavinga pada bursa transfer mendatang. Satu di antara opsi yang akan ditawarkan Tim Setan Merah adalah kembali meminjamkan si pemain ke Rennes untuk musim 2020-2021. Akan tetapi, upaya Manchester United mendapatkan Eduardo Camavinga terbentur nilai transfer.

MU hanya berani mengucurkan dana 25 juta poundsterling (Rp 452 miliar) untuk menggaet Camavinga. Sementara itu, Rennes baru akan melepas Eduardo Camavinga ke klub lain dengan harga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here