Foto/ist

Kali kedua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh mengunjungi Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Selasa (3/12).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan media yang rutin dilaksanakan oleh Himako Unimal. Kunjungan media dilakukan selama tiga hari, hari pertama ke Konsulat Amerika, hari kedua ke Kiss FM dan UMSU, dan besok hari ketiga ke TVRI Sumatera Utara.

Sekretaris Umum Himako Angga Dwi Syahputra menyebut kunjungan ke FISIP UMSU sebagai ajang berbagi kebaikan dan hal bermanfaat satu antar universitas.

“Jadi kita bisa bermitra dengan HMJ Ilmu Komunikasi FISIP UMSU. Hal-hal yang baik dari Himako Unimal bisa kita sharing dengan HMJ FISIP UMSU, begitupun HMJ FISIP UMSU, hal-hal yang baik dan bermanfaat dari mereka bisa kita dapatkan. Artinya bisa saling berbagi kebaikan antara dua universitas ini,” katanya.

Angga menyebut harapannya agar Himako Unimal bisa berkontribusi untuk kemajuan akreditas Unimal agar mendapatkan akreditas A.

“Akreditas UMSU kan udah A. Ini jadi motivasi juga buat kami. HMJ Komunikasi FISIP UMSU kan punya kontribusi besar untuk akreditas A UMSU. Itu juga harapan kami Himako Unimal bisa berkontribusi juga untuk akreditas Unimal menjadi A,” katanya.

Selain itu, Ketua HMJ Komunikasi FISIP UMSU, Agung Eka Putra menyebutkan keinginan HMJ Komunikasi UMSU untuk berkunjung ke Unimal.

“Harapannya kunjungan ini bukan yang terkahir. Ini kunjungan Unimal yang kedua. Semoga HMJ FISIP UMSU juga bisa berkunjung ke Unimal,” katanya.

Agung berharap akan ada kampus-kampus lain yang juga berkunjung ke FISIP UMSU.

“Ya semoga ada juga kampus-kampus lain yang berkunjung ke UMSU ini, yang mana tujuannya untuk saling berbagi ilmu demi kemajuan kampus bersama,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here