Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol M. Reza Chairul/RMOLSumut

Pihak Satlantas Polrestabes Medan mengkonfirmasi korban tewas dalam insiden kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Pajak (Pasar-red) USU, Padang Bulan, Medan diduga karena pengemudi dalam kondisi mengantuk. Pengemudi yang diketahui bernama Hendra Halim (35) warga Komplek Citra Garden pada saat kejadian sedang dalam perjalanan menuju lokasi iburan malam miliknya di kawasan Jalan Imam Bonjol, Medan.

“Dugaan sementara akibat pengemudi dalam kondisi mengantuk,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol M. Reza Chairul, Jumat (14/2) siang.

Reza mengungkapkan korban tidak tertolong karena posisinya terjepit setir. Sedangkan saat itu, mobilnya jenis Honda Freed BK 936 FS juga terbakar akibat korsleting pada bagian kelistrikan.

“Di dalam mobil hanya ada satu orang. Pengemudi itu tergenjet jadi ikut terbakar dengan mobilnya, sehingga korban meninggal ditempat,” ungkapnya.

Saat ini mobil milik korban telah diboyong ke gudang kayu putih, sedangkan jenazahnya telah dijemput oleh pihak keluarga dari RS Bhayangkara Medan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here