Panitia Seminar & Expo Seratus Tahun ITB dan Pendidikan Tinggi Teknik Audiensi Dengan Rektor USU

Panitia Seminar & Expo Seratus Tahun ITB dan Pendidikan Tinggi Teknik Audiensi Dengan Rektor USU

Panitia penyelenggara kegiatan seminar dan expo seratus tahun ITB melakukan audiensi dengan Rektor USU, Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.H, Senin (10/2). Dalam audiensi ini, Ketua Panitia seminar dan expo seratus tahun ITB Prof. Boy Kombaitan menjelaskan beberapa kegiatan acara, diantaranya acara puncak akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Juli 2020. "Sedangkan untuk di Medan akan digelar Conference dan Expo International pada 15-16 April 2020 memdatang di Hotel JW Marriot, Medan," ujarnya. Kegiatan ini sendiri sangat diapresiasi oleh Prof. Dr. Runtung Sitepu. Ia juga sangat senang karena panitia berkunjung ke Universitas Sumatera Utara (USU). "Pada prinsipnya saya setuju dengan acara ini, dan saya sangat senang dengan kedatangan panitia," kata Runtung kepada panitia. Zaid Nasution salah satu panitia menjelaskan jika kegiatan dibagi menjadi Internasional Conference dan Expo. Dimana dalam Internasional Conferece akan diundang beberapa Menteri. Sedangakan pada Expo diharapkan USU dapat ikut berpartisipasi. Menyambut baik kegiatan ini, Runtung meminta agar panitia membuat surat ke USU, agar nantinya biro USU/ Rektor USU bisa meneruskannya ke semua dosen yang berada di lingkungan USU, serta ikut serta dalam expo terkait paten atau penemuan-penemuan USU.[R]


Panitia penyelenggara kegiatan seminar dan expo seratus tahun ITB melakukan audiensi dengan Rektor USU, Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.H, Senin (10/2).

Dalam audiensi ini, Ketua Panitia seminar dan expo seratus tahun ITB Prof. Boy Kombaitan menjelaskan beberapa kegiatan acara, diantaranya acara puncak akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Juli 2020.

"Sedangkan untuk di Medan akan digelar Conference dan Expo International pada 15-16 April 2020 memdatang di Hotel JW Marriot, Medan," ujarnya.

Kegiatan ini sendiri sangat diapresiasi oleh Prof. Dr. Runtung Sitepu. Ia juga sangat senang karena panitia berkunjung ke Universitas Sumatera Utara (USU).

"Pada prinsipnya saya setuju dengan acara ini, dan saya sangat senang dengan kedatangan panitia," kata Runtung kepada panitia.

Zaid Nasution salah satu panitia menjelaskan jika kegiatan dibagi menjadi Internasional Conference dan Expo. Dimana dalam Internasional Conferece akan diundang beberapa Menteri. Sedangakan pada Expo diharapkan USU dapat ikut berpartisipasi.

Menyambut baik kegiatan ini, Runtung meminta agar panitia membuat surat ke USU, agar nantinya biro USU/ Rektor USU bisa meneruskannya ke semua dosen yang berada di lingkungan USU, serta ikut serta dalam expo terkait paten atau penemuan-penemuan USU.