Walikota Binjai: IPHI Binjai Harus Bisa Serap Dan Salurkan Aspirasi Umat

Walikota Binjai: IPHI Binjai Harus Bisa Serap Dan Salurkan Aspirasi Umat

Walikota Binjai HM Idaham berharap pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Binjai periode 2019-2024 semakin menguatkan peran dan kiprah IPHI di Kota Binjai, baik dalam rangka kelangsungan roda organisasi, pembangunan ummat, maupun pembangunan daerah. Hal ini disampaikan Idaham saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah IPHI di Aula kantor IPHI, Senin (03/02/2020). "IPHI adalah satu-satunya organisasi atau wadah silahturahmi para haji, maka saya berharap pengurus harus bisa menyerap dan menyalurkan aspirasi para umat, melakukan pembinaan kepada para haji dan calon haji, menghimpun potensi para haji dan memberdayakannya untuk pembangunan ummat dan masyarakat," ujar Idaham. Pelantikan IPHI ini dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajeksha, SH atau yang lebih akrab disapa Ijeck. “Oranisasi IPHI bukanlah organisasi baru, sudah lama berdiri di Indonesia dan di daerah-daerah. Dengan kehadiran organisasi IPHI baik di pusat maupun di daerah, diharapkan ada manfaat yang dirasakan oleh umat, terkhusus yang sudah melaksanakan haji bisa menjadi haji mabrur sepanjang masa,” kata Ijeck dalam sambutannya. Ijeck menambahkan kehadiran IPHI Kota Binjai bisa memberikan masukan dan membantu kegiatan-kegiatan serta program Pemerintah Kota Binjai, khususnya dalam hal ibadah haji. “Semoga seluruh jajaran pengurus dengan niat tulus dan ikhlas bisa membesarkan organisasi untuk kemaslahatan umat dan kita juga bisa jadi penyejuk bagi saudara-saudara kita umat yang lain," tutup Ijeck.[R]


Walikota Binjai HM Idaham berharap pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Binjai periode 2019-2024 semakin menguatkan peran dan kiprah IPHI di Kota Binjai, baik dalam rangka kelangsungan roda organisasi, pembangunan ummat, maupun pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Idaham saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah IPHI di Aula kantor IPHI, Senin (03/02/2020).

"IPHI adalah satu-satunya organisasi atau wadah silahturahmi para haji, maka saya berharap pengurus harus bisa menyerap dan menyalurkan aspirasi para umat, melakukan pembinaan kepada para haji dan calon haji, menghimpun potensi para haji dan memberdayakannya untuk pembangunan ummat dan masyarakat," ujar Idaham.

Pelantikan IPHI ini dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajeksha, SH atau yang lebih akrab disapa Ijeck.

“Oranisasi IPHI bukanlah organisasi baru, sudah lama berdiri di Indonesia dan di daerah-daerah. Dengan kehadiran organisasi IPHI baik di pusat maupun di daerah, diharapkan ada manfaat yang dirasakan oleh umat, terkhusus yang sudah melaksanakan haji bisa menjadi haji mabrur sepanjang masa,” kata Ijeck dalam sambutannya.

Ijeck menambahkan kehadiran IPHI Kota Binjai bisa memberikan masukan dan membantu kegiatan-kegiatan serta program Pemerintah Kota Binjai, khususnya dalam hal ibadah haji.

“Semoga seluruh jajaran pengurus dengan niat tulus dan ikhlas bisa membesarkan organisasi untuk kemaslahatan umat dan kita juga bisa jadi penyejuk bagi saudara-saudara kita umat yang lain," tutup Ijeck.